Cari Blog Ini

Metamorfosa


Waduh… setelah melewati beberapa tugas, akhirnya keluar deh tugas pamungkasnya (tugas terakhir Desain Dasar semester 1) huft!!! Tugas ini cukup berat, malah sangat berat. Lagi-lagi harus mencapai NIRMANA. Nama tugas ini “Metamorfosa”, yaitu aplikasi/eksplorasi dari bentuk hewan menjadi objek/bentuk dasar. Untuk hewannya saya pilih Pterodactyl karena kesannya unik bila memakai bentuk hewan purba, dan untuk objek dasarnya saya pilih lingkaran sempurna. Dalam proses ACC pertama, saya mengalami 6 penolakan. Pada saat itu saya merasa putus asa, kehilangan semangat, dan mengalami stres yang cukup berat. Tapi Alhamdulillah dengan kerja keras dan kemauan yang tinggi, saya dapat menyelesaikannya.
Berat juga menjadi calon desainer, harus mengalami pahit manisnya tugas.
Semangat !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar