Cari Blog Ini

Animasi Iklan Layanan Masyarakat

Malam Jum'at Ujan gak berhenti2, saking gedenya tuh ujan rumah saya (ngontrak, haha) kebanjiran. Maklum juga sih lokasinya dekat sungai gitu deh. wkwk.

Di temani sang Kaka yang saat ini menjabat sebagai Satpam Taspen (nge ekspose sedikit hehe) saya membersihkan rumah. dari mencangkul air (apalah bahasanya), membersihkan kotoran (pasir), sampai yang terakhir ngepel lantai. hiks... hiks...
Akhirnya selesai juga 3 jam kemudian yeah !!

Sebenarnya bukan itu sih yang mau di cerita in. hehe wajar lah penulis bebas yang amatiran mah.
satu jam ini saya mau bercerita tugas animasi saya (mata kuliah Teknik Perancangan Semester 3)

ADUH ADUH KACAU! di tugas ini saya mendapatkan nilai C hoho. Kenapa yah saya mendapatkan nilai C? Oke deh saya anggap emang saya sedang merindukan kegagalan. haha

Ini adalah tugas Iklan Layanan Masyarakat “Sabuk Pengaman”.
Cekibrot!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar