Cari Blog Ini

Eksplorasi Titik

FIRST TIME…
Nah betul ini pertama kalinya saya memasuki mata kuliah Desain Dasar di Semester 1. Saya cukup bingung dengan iklim baru seperti ini, tapi disisi lain saya mendapatkan banyak hal baru yang belum pernah saya temui. Ini mungkin yang disebut berangkat dari ketidaktahuan dan ingin tahu. hehe
Sebelumnya saya dan teman yang lain diajarkan tentang NIRMANA/basic of design. Memahami NIRMANA sangat penting bagi pemula yang ingin terjun di dunia desain, karena ini merupakan pondasi awal untuk menciptakan karya yang baik serta indah dan harmonis. Untuk memahami NIRMANA mungkin butuh waktu dan kegiatan yang berkaitan, seperti halnya saya mendapatkan tugas Eksplorasi Titik. Pada tugas ini saya menggambar empat ukuran bentuk titik/lingkaran dengan mengatur proporsi dan komposisinya sehingga harus terjalin satu-kesatuan yang utuh dan harmonis.
Alhamdulillah saya mampu menyelesaikannya dengan cukup baik. Semoga awal baik ini dapat menjadi motivasi saya untuk bisa berargumentasi terhadap tugas lain di masa datang. Amien…

1 komentar:

  1. mantap juragan, utk org awam sprti sya, aplagi g' prnah kuliah design mah boro2 ngerti kang...hehe...
    sukses kang

    BalasHapus