Cari Blog Ini

Transformasi Bidang

Ini tugas ke 3 mata kuliah Desain Dasar. Untuk membicarakan tugas ini cukup rumit, saya mengalami penolakan ACC lebih dari 3 kali dan membuat saya hampir putus asa. Kembali pada NIRMANA, penyusunan elemen-elemen visual seperti titik, garis, warna, ruang dan tekstur menjadi satu kesatuan yang harmonis serta memiliki arah, gerak dan irama yang baik. Pada tugas ini saya mentransformasi/mengaplikasikan dua bentuk/bidang dasar lingkaran dan segitiga dengan ketentuan memiliki unsur perubahan, pengulangan serta arah (awal-akhir).
Untuk tugas ini saya dan teman yang lain di instruksikan pengerjaannya menggunakan CorelDRAW. Secara komputerisasi ini mudah, namun untuk pengorganisasian/penyusunannya supaya mencapai NIRMANA cukup sulit. Dan ini yang membuat saya serta teman yang lain berjatuhan, hehe maklumkan namanya juga masih belajar.
Inilah dokumentasi gambar modular dan bentuk yang sudah jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar